Ini nich contoh siswa yang tidak displin…
tidak mematuhi aturan… tidak memakai seragam… tidak memakai topi…. atribut lengkap…
Siapa tuuuhh… jangan di tiru yah….
29 Okt
Ini nich contoh siswa yang tidak displin…
tidak mematuhi aturan… tidak memakai seragam… tidak memakai topi…. atribut lengkap…
Siapa tuuuhh… jangan di tiru yah….
Posted by dir88gun-Theta on Oktober 29, 2009 at 7:52 am
Assalamu alaykum Wr. Wb.
Wahai saudaraku dimanapun kalian berada!
Sudah saatnya bagi kita, para pemuda, untuk memenuhi sumpah yang telah kita buat!
Sumpah suci yang telah kita ikrarkan dengan sepenuh hati!
Sumpah suci yang akan menjadi saksi kita di hadapan Sang Maha Pencipta!
“Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh!
Wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh!”
“Saya bersumpah bahwa tiada Illah selain Allah!
Dan saya bersumpah bahwa Muhammad adalah Utusan Allah!”
Kami, para pemuda muslim di tanah Indonesia, dengan ini mengaku
ber-Illah yang satu, Allah SWT!
berkitab yang satu, Al Qur’anul Karim!
menjunjung tinggi hukum yang satu, Syariah Islamiah!
Wahai saudaraku dimanapun kalian berada!
Camkanlah ini dalam dadamu!
Penuhilah sumpahmu!
Kuatkanlah tekadmu!
Serta raihlah kemenanganmu!
Semoga Allah senantiasa meridhomu!
Wassalamu alaykum Wr. Wb.
_____________________________________
INDONESIA GO KHILAFAH 2010
“Begin the Revolution with Basmallah”
Posted by admin on Oktober 30, 2009 at 12:55 am
Terimakasih dir88gun-Tetha, Anda benar sekali… terimakasih mudah- mudahan mereka pemuda Indonesia sadar akan Jatidirinya…
Posted by ciproet on Oktober 31, 2009 at 6:00 pm
guru ne gen maraih ora pd nganggo topi be. .
sebobrok-bobrok’y murid,guru kan yang ngasih pendidikan
Posted by admin on November 2, 2009 at 6:02 am
Guru tidak memakei topi tetapi memakai Peci, harap di perhatikan…
Posted by Tesa on Februari 12, 2010 at 2:43 am
ih wagu
Posted by Surya Nuswantoro on April 27, 2010 at 12:19 pm
Bner .. . Hrsnya kita malu sama diri sendiri,,,
Gimana mau Sukses kalau sekoah aja sering melanggar aturan?????
Posted by haidar on Mei 2, 2010 at 9:00 am
betul3x. . . . . . . . . . . . . .